Langkah Mudah Meningkatkan Penjualan Produk -->

Langkah Mudah Meningkatkan Penjualan Produk

IFUT COY
Monday, 24 January 2022

Ifut Coy - Langkah Mudah Meningkatkan Penjualan Produk Studi terbaru yang menganalisis pengembalian pajak lebih dari 1 juta bisnis telah menunjukkan bahwa mayoritas perusahaan di negara ini menghasilkan laba sebelum pajak, sebagai persentase penjualan, sebesar 5% atau kurang. Saya tidak hanya merujuk pada perusahaan kecil.

Jika perusahaan Anda menghasilkan laba sebelum pajak tahun lalu sebesar 5% atau kurang, Anda dapat setidaknya dua kali lipat, dan kemungkinan besar lebih dari dua kali lipat, laba sebelum pajak Anda hanya dengan mengurangi biaya 5% sambil hanya memegang tingkat penjualan.

Jika saat ini menikmati rasio keuntungan, sebagai persentase dari penjualan, yang melebihi 5%, selamat! Anda termasuk minoritas. Anda melebihi rata-rata dan unggul di mana orang lain tidak. Tetapi Anda bisa berbuat lebih baik. Jauh lebih baik. 

Faktanya, kecuali jika rasio laba Anda sangat tinggi, konsep yang akan saya tunjukkan di sini harus terbukti hampir sama efektifnya bagi perusahaan Anda seperti halnya bagi perusahaan-perusahaan tersebut yang membuat rasio keuntungan 5% atau kurang.
 
Langkah Mudah Meningkatkan Penjualan 

Cara untuk menggandakan keuntungan Anda adalah dengan mengurangi biaya Anda dengan jumlah yang sama dengan laba sebelum pajak Anda sebagai% dari penjualan sambil melakukan tidak lebih dari menahan tingkat penjualan!

Jika rasio keuntungan Anda, sebagai persentase penjualan, kurang dari 5%, Anda dapat menggunakannya untuk mengganti 5% contoh yang saya gunakan dengan% Anda dan membaca seolah-olah saya berbicara kepada Anda secara langsung. Tentu saja, ini juga akan berfungsi dengan 1%, 2%, 3%, atau 4%.

Jadi, sementara saya menyebut ini solusi 5%, bisa juga dengan mudah disebut solusi 1% atau solusi 4% atau persentase berapa pun yang sama dengan laba sebelum pajak Anda sebagai persentase penjualan dari tahun fiskal terakhir Anda. Konsepnya sama. Ambil rasio laba sebelum pajak Anda dan kurangi biaya dengan persentase ini, sambil menahan tingkat penjualan dan Anda akan nyaris menggandakan laba Anda.

Izinkan saya menunjukkan ini menggunakan perusahaan yang lebih besar sebagai contoh. Jika Anda memiliki $ 100.000.000 dalam penjualan dan laba sebelum pajak 5%, biaya Anda adalah $ 95.000.000. Ini berarti 95% pendapatan dari penjualan Anda digunakan untuk menutupi biaya Anda. Laba sebelum pajak Anda adalah $ 5.000.000. Jika Anda dapat menurunkan biaya hanya 5%, Anda akan meningkatkan laba Anda menjadi $ 9.750.000.

Asli $ 95.000.000 dari biaya times.05 (pengurangan 5%) = $ 4.750.000. Ini adalah berapa banyak yang akan Anda tambahkan ke bottom line Anda. Keuntungan Anda telah meningkat 95% dari $ 5.000.000 menjadi $ 9.750.000 tanpa peningkatan penjualan satu dolar pun!

hampir menggandakan laba Anda. Biarkan saya menempatkan angka-angka ini dalam perspektif untuk Anda, dengan rata-rata 249 hari kerja setahun tidak termasuk hari libur, perusahaan ini hanya menambahkan $ 19.076 per hari ke garis bawah. Ini dicapai hanya dengan menurunkan biaya sebesar 5%! Berapa banyak per hari yang akan Anda tambahkan ke keuntungan Anda dengan menggandakan keuntungan Anda?

Untuk mewujudkan peningkatan laba yang sama dengan rasio biaya 95% yang ada, perusahaan ini harus meningkatkan penjualan hingga hampir $ 200.000.000. Menurut Anda, mana yang akan menjadi cara terbaik untuk pergi? Bisakah mereka bahkan meningkatkan penjualan dari $ 100.000.000 menjadi $ 200.000.000? Jika ya, bagaimana caranya? Berapa biayanya?

Ingat, kita berbicara tentang hampir menggandakan penjualan Anda untuk mencapai hasil bottom line yang sama yang dapat dicapai dengan hanya memegang tingkat penjualan dan mengurangi biaya sebesar 5%. Menggandakan penjualan perusahaan ini akan menjadi tugas yang hampir mustahil untuk diselesaikan dalam jangka waktu yang wajar. 

Namun, memotong biaya mereka dengan jumlah yang akan memungkinkan mereka untuk menggandakan, atau bahkan tiga kali lipat, keuntungan sebelum pajak mereka dapat dilakukan dalam waktu yang sangat singkat dan cukup mudah.

Konsepnya sama tidak peduli apa pun penjualan Anda. Misalnya, jika penjualan Anda adalah $ 5.000.000 dan Anda memiliki rasio laba sebelum pajak 5% yang sama, laba sebelum pajak Anda adalah $ 250.000, sehingga biaya Anda sebesar $ 4.750.000. 

Jika Anda dapat menurunkan biaya Anda sebesar 5% mereka akan turun $ 237.500. Ini tiba dengan mengambil 5% atau 0,05 dari biaya Anda yang $ 4.750.000. Level laba sebelum pajak Anda yang baru adalah $ 487.500. Anda hampir menggandakan keuntungan Anda tanpa meningkatkan penjualan sepeser pun.

Untuk mewujudkan peningkatan laba yang sama dengan meningkatkan penjualan, Anda harus meningkatkan penjualan sebesar $ 4,750,000 atau, dengan kata lain, Anda hampir harus menggandakan penjualan. Cara untuk menentukan berapa banyak peningkatan penjualan yang Anda perlukan untuk mencocokkan keuntungan tambahan yang direalisasikan dengan memotong biaya 

Anda adalah dengan hanya mengambil keuntungan tambahan yang direalisasikan dengan upaya pemotongan biaya Anda dan membagi penjualan Anda atau kurangi biaya hingga 5%? Pikirkan upaya dan biaya yang diperlukan untuk mencoba menggandakan penjualan Anda. Pikirkan risikonya. Pikirkan biaya personil. Pikirkan biaya pemasaran. Pikirkan perubahan fasilitas dan operasional yang akan diperlukan.

Bahkan jika Anda dapat menggandakan penjualan Anda, berapa tahun yang dibutuhkan? Coba pikirkan contoh perusahaan $ 5 juta dolar kita. Pikirkan tentang ini. Mana yang menurut Anda lebih mudah dicapai, mengubah perusahaan ini menjadi perusahaan $ 10 juta dolar atau memotong biaya sebesar 5%?

Mengurangi biaya Anda sebesar 5% tidak terlalu sulit, dapat dilakukan dalam waktu yang sangat singkat, tidak melibatkan pertumbuhan, dan meningkatkan arus kas Anda. Bahkan, Anda harus dapat dengan mudah mengurangi biaya lebih dari ini. Mencoba meningkatkan penjualan sebesar 100% akan membutuhkan sedikit lebih banyak usaha. Pilihannya akan terlihat sangat sederhana.

Tentu saja, Anda dapat menghemat 5% dan lebih banyak lagi. Ada ratusan cara, besar dan kecil, di mana Anda dapat menghemat 5% dan lebih banyak lagi. Ya, saya tahu bahwa dalam beberapa kasus Anda tidak akan dapat mengurangi biaya sebesar 5% dan, pada kenyataannya, Anda akan melakukannya dengan baik hanya dengan bisa mengendalikan mereka.

Tetapi ada banyak tempat di mana Anda dapat dengan mudah mengurangi biaya dolar aktual sebesar 10%, 20%, bahkan 50% atau lebih. Pikirkan keseluruhan dan bukan hanya biaya perorangan. Pikirkan bidang di mana Anda dapat mengurangi biaya sebesar 1% atau 2%, pikirkan bidang di mana Anda dapat dengan mudah mengurangi biaya sebesar 25%, 50% atau lebih.

Pikirkan tentang apa yang telah saya perlihatkan kepada Anda. Masukkan persentase laba sebelum pajak ke dalam formula ini dan lihat dampak pengendalian biaya dan pengurangan biaya pada perusahaan.

POPULER POST