6 Langkah Untuk Meningkatkan Calon Pembeli -->

6 Langkah Untuk Meningkatkan Calon Pembeli

IFUT COY
Monday, 24 January 2022

Ifut Coy - 6 Langkah Untuk Meningkatkan Pembeli akan mengulas langkah meningkatkan daya calon pembeli agar banyak pembeli yang menghampiri anda simak ulasan berikut ini.

1. Hanya Personil Resmi Yang Harus Membeli Apa Pun


Jika Anda mengizinkan siapa pun yang membutuhkan apa pun untuk membeli apa pun yang mereka butuhkan, meskipun jumlahnya sedikit, Anda memiliki masalah serius. Semua pembelian harus disahkan dan disalurkan melalui satu kelompok pembelian pusat atau individu. Ini adalah satu-satunya cara Anda akan dapat mengendalikan proses dan ini adalah satu-satunya cara Anda akan dapat memaksimalkan daya beli.

2. Dapatkah Membeli atau Memproduksi dalam Hasil Massal dalam Penghematan yang Signifikan?


Ya, tetapi hanya jika ini adalah penggunaan uang yang paling efektif dan jika apa yang Anda beli atau hasilkan akan dipanggil dan digunakan dalam periode waktu yang wajar. Dengan membeli atau memproduksi jumlah yang tidak realistis untuk menurunkan biaya unit, tanpa ekspektasi yang wajar akan penggunaan atau penjualan yang menuntut jumlah ini, Anda kehilangan uang.

Jika Anda berpikir "siapa yang akan melakukan ini?" izinkan saya memberi Anda sebuah contoh. Saya tahu satu perusahaan yang mencetak folder kecil untuk dijual ke bank. Mereka ingin merealisasikan biaya satuan yang lebih rendah untuk membuat harga jual lebih menarik. Namun, mereka tidak memiliki dasar untuk memproyeksikan penjualan dan soto menyadari biaya per unit rendah dalam produksi mereka menghasilkan 250.000 folder. Ini memungkinkan mereka untuk menawarkan produk dengan biaya unit rendah.

Semua terdengar bagus sejauh ini? Nah, selama 5 tahun ke depan, mereka menjual total 10.000 folder. 240.000 lainnya diusir. Cukup penghematan, bukan begitu? Mereka juga menghadapi risiko pembusukan dan keusangan produk.

Mereka seharusnya menemukan cara untuk memproyeksikan penjualan. Mereka seharusnya menggunakan proyeksi itu untuk mendasarkan produksi dan penetapan harga pada penjualan yang diantisipasi dan kemudian mereka seharusnya hanya menjalankan jumlah uji yang kecil sampai penjualan yang diproyeksikan berubah menjadi penjualan aktual. Jangan pernah lupa bahwa kecuali apa yang Anda beli diperlukan dan dapat digunakan dalam periode yang wajar, harga apa pun yang Anda bayar terlalu tinggi!

3. Ingat Pimpin, Jangan Dipimpin


Jika kondisi tertentu dari penjualan tidak menyenangkan bagi Anda, jangan membeli. Jika ada area kontrak yang tidak jelas, dapatkan klarifikasi. Jika ada bagian dari kontrak yang tidak Anda sukai, tidak menandatangani atau mencoret bagian tersebut dan minta staf penjualan untuk mengawali perubahan bersama Anda. Jika sebuah tambahan diperlukan untuk memiliki catatan tertulis tentang hal-hal yang tidak ada dalam kontrak, maka tambahkan satu.

Hanya karena perwakilan itu mengatakan sesuatu itu standar, atau bahwa kontraknya sudah dicetak sebelumnya, atau memberi tahu Anda bagaimana perusahaan beroperasi, lalu apa? Anda adalah pelanggan, Anda mendikte persyaratan. Anda harus memahami posisi dalam hubungan ini. Tidak ada yang terjadi sampai Anda mengatakannya. Bagian penting dari kalimat itu adalah sampai "Anda mengatakan demikian".

4. Analisis Semua Pola Pembelian Setidaknya Setahun Sekali


Anda harus memastikan bahwa pola pembelian Anda adalah yang paling efektif untuk kebiasaan pembelian Anda. Anda harus melihat kualitas, harga, dan pengiriman. Tujuannya adalah untuk mendapatkan yang terbaik dari ketiganya. Cari tahu apakah pembelian Anda dikirimkan tepat waktu. Apakah kualitas barang dapat diterima? Apakah Anda membeli dalam jumlah yang tepat berdasarkan penggunaan tahunan Anda?

Jumlah yang tepat adalah jumlah yang menghasilkan harga terendah per unit. Dengan kata lain, apakah Anda membeli barang setiap 3 bulan padahal Anda bisa memesannya setiap 6 bulan dan merealisasikan penghematan 15% hingga 25% berdasarkan volume yang lebih tinggi? Ajukan pertanyaan. Mereka adalah kunci untuk program Anda dari Kontrol Biaya Bisnis total

5. Jangan Menjadi Mangsa Panggilan Telepon yang Tidak Diminta


Ini adalah jenis penipuan yang memakan biaya bisnis jutaan dolar setiap tahun. Pihak yang menelepon akan menawarkan produk yang mahal dan berkualitas buruk. Tekanan penjualan sangat tinggi dan dapat berkisar dari memaksa dan agresif untuk sangat ramah dan licik. Orang-orang ini bisa menjual seekor luwak kepada seekor ular. Saya pikir banyak dari mereka harus menjadi pensiunan politisi. Sebelum Anda menyadarinya, salah satu karyawan Anda telah memberikan persetujuan untuk produk yang tidak Anda butuhkan atau inginkan. Puluhan juta dolar hilang dengan cara ini setiap tahun.

Anggap ini sebagai hubungan predator dan mangsa. Tebak yang mana. Pertahanan terbaik Anda? Tutup Telepon. Jika ada yang terdengar mencurigakan, mungkin itu. Mereka akan menawarkan penawaran khusus, penawaran lebih dari pembelian, pesanan yang dibatalkan yang dilikuidasi, dan salah satu dari seratus penipuan lain untuk membuat penawaran mereka tidak hanya terdengar sah, tetapi seperti kesepakatan yang sangat bagus.

Menuntut agar setiap dan semua penawaran diajukan kepada Anda secara tertulis. Karena Anda tidak mengizinkan pesanan apa pun dilakukan melalui telepon, dan karena Anda mengharuskan pesanan pembelian ditulis dan diperiksa silang sebelum tagihan dibayar, Anda harus aman dari penipuan jenis ini. Anda menggunakan jenis prosedur ini, bukan?

Bahkan jika Anda membutuhkan, atau biasanya membeli, barang-barang seperti itu Anda dapat yakin harga ini terlalu tinggi dan kualitasnya di bawah standar. Seringkali mereka juga akan menawarkan hadiah gratis hanya untuk pihak yang menyetujui pesanan dan bahkan akan mengirimkannya ke rumah mereka begitu juga antara karyawan Anda dan perusahaan scam.

Mereka melakukan ini karena dua alasan, pertama, itu mempermanis pot dalam upaya untuk mendapatkan penjualan dan kedua, itu memberi perusahaan penjualan leverage yang kuat jika perusahaan Anda mencoba untuk membatalkan penjualan dengan menolak membayar barang dagangan atau mencoba mengembalikannya .

Jika orang yang menyetujui pembelian mencoba mengirimnya kembali atau menolak pembayaran, pertanyaan pertama yang akan mereka tanyakan adalah bagaimana mereka menyukai hadiah gratis. Mereka diingatkan bahwa mereka mengambil sesuatu untuk membeli sesuatu. Mereka secara tidak langsung diancam bahwa orang lain akan diberitahu dan mereka mungkin mendapat masalah.

6. Dapatkan Semuanya dalam Menulis

Saya tahu bahwa ini terdengar jelas dan sama sekali bukan saran baru, namun, Anda akan kagum pada berapa kali orang-orang Anda, dan bahkan Anda, jangan mematuhi aturan ini. Anda harus mengetahui semua biaya untuk mengevaluasi pembelian Anda secara efektif.

harus tahu ekspektasi kinerja. Anda harus mengetahui biaya konsumsi berkelanjutan. Anda harus tahu biaya perawatan. Anda harus tahu biaya pelatihan. Anda harus tahu biaya pengiriman. Anda harus tahu apa saja dan segala sesuatu yang berlaku untuk apa pun yang Anda pertimbangkan untuk dibeli.

Anda tidak dapat memiliki kesalahpahaman tentang apa yang Anda beli, berapa banyak yang Anda beli, apa yang Anda bayar, apa persyaratannya, kapan pengiriman dijadwalkan, atau salah satu dari sejumlah masalah lain. Anda harus mendapatkan semua ini secara tertulis dari pemasok dan Anda harus merujuk persyaratan ini pada pesanan pembelian Anda atau mengubah persyaratan yang tidak memuaskan bagi Anda pada pesanan pembelian.

Satu-satunya cara untuk mengetahui hal-hal ini dengan pasti adalah dengan membuatnya secara tertulis. Apa yang Anda diberitahu oleh perwakilan penjualan tidak ada artinya. Jangan anggap apa pun. Dapatkan secara tertulis. Setelah itu secara tertulis memberi Anda jalan lain jika menemukan sesuatu yang berbeda dari yang janjikan.

POPULER POST